0

10 Mainan Paling Aneh di Dunia

blog-apa-aja.blogspot.com10 Boneka Pee Wee Herman

Given the strange circumstances under which Mr Herman was arrested some years ago, one wonders why any company would agree to produce a child’s doll of him.

Mengingat keadaan yang aneh di mana Bapak Herman ditahan beberapa tahun yang lalu, orang bertanya-tanya mengapa setiap perusahaan akan setuju untuk memproduksi boneka dengan sosoknya untuk anak-anak ?

Bahwa selain, boneka itu sendiri mengerikan – terlihat seperti badut menyeringai mengerikan tanpa hidung merah. Setelan tidak pas, jari tangan yang panjang dan aneh membuat boneka ini sangat tidak diinginkan orangtua inginkan untuk anak mereka.

9.Look Alike Doll (Boneka Yang Mirip dengan Yang Punya)

blog-apa-aja.blogspot.com

Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak cukup narsis, ini adalah mainan untuk mereka!

look-alike doll adalah Boneka yang dibuat agar terlihat persis seperti pemiliknya.Hanya dengan mengirimkan foto dan boneka Anda akan dikirim. Ini adalah cara yang hebat untuk membuat anak merasa berharga bahkan lebih berharga.

8 REborn Baby (Bayi Yang Dilahirkan Kembali)

blog-apa-aja.blogspot.com

Reborn Baby merupakan gagasan dari Deborah King, dari Skotlandia. Sementara tidak ada menyangkal bakat artistik – boneka dia menghasilkan yang cukup mengerikan .Dia mencoba membuat boneka semirip mungkin dengan manusia – – lengkap dengan hati yang berdebar secara opsional.

Hal yang disayangkan adalah bahwa dia membuat mereka terlihat begitu nyata tapi kurang gerak dan pose beku membuatnya terlihat seperti mayat bayi yang diawetkan. Ada anak yang melompat karena kegembiraannya menerima hadiah ini, sampai harus diterapi, karena shock!

7.Boneka Adolf Hitler

blog-apa-aja.blogspot.com

Keuali Anda adalah anggota klan Klux Klan, atau organisasi radikal rasis lainnya, Anda sama sekali tidak akan menginginkan boneka ini (yang begitu tampak hidup) untuk diberikan pada anak Anda. Boneka bahkan diproduksi lengkap dengan seragam Nazi yang bisa dilepas,(Jika anda ingin melihat testikel Hitler hilang satu).

6 Epidermits

blog-apa-aja.blogspot.com

Mainan mengerikan ini memiliki penutup yang terasa benar-benar seperti kulit manusia dan rambut yang seperti rambut manusia.

Hal ini tanpa kepala (rambut keluar dari leher) dan memiliki ekor yang terbuat dari batang logam.Mainan ini benar-benar mengerikan. Apapun manfaatnya untuk anak muda (dan itu adalah kelompok usia target pasar mainan ini) akan mendapatkan bundel aneh tentang daging manusia palsu di luar saya.

Berikut adalah apa perusahaan mengatakan tentang hal ini: “. Mereka membutuhkan pemeliharaan yang minimal, dapat disimpan dalam keadaan beku di kulkas , dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, kulit tubuh bisa di tato dan ditindik dan rambut bisa di ubah sesuai gaya “

5.Pee and Poo Plush (mainan KEncing dan Berak)

blog-apa-aja.blogspot.com

Pee and Poo mainan mewah dirancang untuk membuat anak-anak Anda nyaman dengan kencing dan kotoran. Mengapa Anda ingin membuat mereka nyaman dengan ide bermain DENGAN kencing dan kotoran adalah sesuatu yang saya belum berhasil. Meskipun tidak diragukan lagi dirancang untuk membantu dengan pelatihan toilet, tampaknya bagi saya bahwa mengajar anak-anak bahwa memegang dan memainkan kotoran itu tidak apa-apa adalah bukan ide yang baik.

4 God Almighty

blog-apa-aja.blogspot.com

God Almighty adalah action figure yang dijual oleh “Kristus Yesus Superstore”. Ini fitur sosok Yesus dengan janggut putih panjang mengenakan jas putih .Figur ini juga dilengkapi dengan Kalashnikov AK-47 (kanan yeah – karena Yesus benar-benar membutuhkan salah satu dari mereka) dan logo malang pada kotak berbunyi: “[sic]-Nya adalah kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan”. Norak.

3 Chopped Up Lady (Mencincang Nyonya)

blog-apa-aja.blogspot.com

Hanya di Jepang mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas penuh dengan anatomi bagian tubuh seorang wanita yang telah dipotong-potong.lengkap dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan percikan darah di wajahnya. BEnar – Benar Sempurna untuk orang tua yang ingin mendidik anaknya menjadi pembunuh berantai, ataupun spesialis tukang multilasi

2 .Stripper Pole(Tongkat Penari Telanjang)

blog-apa-aja.blogspot.com

Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris menghasilkan mainan stripper pole agar gadis-gadis muda untuk berlatih menari striptease di tiang .

Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk membredelnya.Namun sayangnya, sudah ratusan yang terjual dan sampai ke tangan anak-anak kecil yang lugu

1 Breast Feeding Doll (Payudara Untuk Menyusui)

blog-apa-aja.blogspot.com

Ya, itu adalah boneka lain – tetapi kami yakin anda akan mengerti mengapa itu adalah nomor satu.

Mari kita mulai dengan tagline produk: “Karena Anda tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki payudara sebelum Anda mulai menyusui bayi Anda.” Saya mohon untuk menjadi berbeda. boneka ini dilengkapi dengan bagian atas khusus untuk anak perempuan pada masa sebelum puber memakai mainan yang memiliki bunga-bunga kecil di tempatkan di puting.

Ketika boneka ditempatkan pada bunga itu mulai menyusu. Boneka ini benar – benar mengerikan dibuat oleh perusahaan Berjuan di Spanyol.

sumber
0

Bahasa Inggris Banyak Terpengaruh Bahasa Arab

Bahasa Inggris Banyak Terpengaruh Bahasa Arab


Sebenarnya banyak kata dalam bahasa Inggris yang menyerap bahasa Arab. Kita lihat beberapa diantaranya:

Admiral

أمير amīr, commander. Amīr al-bihār = pemimpin di laut. Kata ini diadaptasi oleh orang Prancis menjadi “amiral”. Lalu menyerap ke dalam bahasa Inggris dengan menambahkan konsonan “d” menjadi admiral.

alchemy, chemistry

الكيمياء al-kīmiyā, alchemy. Kata ini dipakai oleh bangsa-bangsa Eropa sekitar abad ke-16.

alcohol

الكحل al-kohl. Kata ini masuk ke dalam bahasa Latin di abad 13.

Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi

algebra

الجبر al-jabr. Istilah matematika yang dimuat dalam buku “al-kitāb al-mukhtaṣar fī ḥisāb al-jabr wa al-muqābala”, atau terjemahannya “The Compendious Book on Calculation by Completing and Balancing”. Buku yang ditulis oleh ahli matematika bangsa Arab al-Khwarizmi di abad ke-9.

algorithm, algorism

الخوارزمي al-khwārizmī. Sama seperti istilah “aljabar/algebra”, juga populer berkat al-Khwarizmi (Muhammad ibn Musa al-Khwarizmi). Kata ini menyerap ke dalam bahasa Latin menjadi “Algorismi”.

arsenal

دار الصناعة dār aṣ-ṣināʿa. Ibn Khaldoun mengutip perintah dari Khalifah Abdalmelic untuk membangun di Tunis Dar Sina ʿ yaitu pembangunan segala sesuatu yang diperlukan untuk peralatan dan persenjataan. Kata ini menyebar ke Italia di abad 14 yang berarti gudang senjata.


candy

قندي qandī. Bangsa Arab Persia menyebutnya qand yang berarti “tebu (gula)” . Kata ini akhirnya diterima oleh semua bangsa Eropa dan mengarah pada penggunaan untuk “permen/manisan/makanan manis”

coffee, café

قهوة qahwa, coffee. Bangsa Turki tidak mengenal huruf “W” sehingga diubah menggunakan huruf “V” dan penyebutan “coffee” pun diterima oleh bangsa Eropa.

guitar

قيتارة qītāra. Meskipun banyak pendapat menyebut kata “guitar” berasal dari bangsa Spanyol “guitarra”, namun kita tahu bangsa Arab pernah berkuasa di Spanyol, dan kata tersebut berarti “Arabic qitar”.

jar

جرّة jarra. Pertama kali yang tercatat dipakai di Inggris di tahun 1418 dan 1421 yang memaksudkan tempat penyimpanan minyak zaitun. Pada perkembangannya, jarra atau jar (toples, ind.) menjadi tempat penyimpan segala jenis penganan.

lemon

ليمون līmūn, (1) lemon. Kata ini diperkenalkan bangsa Arab di abad pertengahan. Orang Yunani dan Romawi lebih memakai kata “citron”, sehingga bangsa Arab yang membuat kata “lemon” populer dan diterima bangsa Eropa.

orange

نارنج nāranj. Demikian juga dengan kata “orange”. Walau pohon jeruk (orange) berasal dari India, namun bangsa Arab yang menyebarkannya ke wilayah Mediterania di abad ke-10.

sofa

صفّة soffa. Kata ini diadopsi oleh bangsa Turki dan kemudian masuk ke Eropa Barat sekitar abad 16.


Masih banyak lagi bahasa Arab yang menyerap ke dalam bahasa Inggris, diperkirakan lebih dari 200 kata.
sumber
0

Rahasia Besar Dibalik Runtuhnya WTC


1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…

perhatiin asapnya…:

2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget…

wonderwoman…:

3.Respon telat Bush

jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!

nih waktunya…:

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC ilang bos…?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana…

cuma 1:

5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…

1 sayap:

6.Kamera yang bisa meramal
kalo yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..

nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2

tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

burungnya:

8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!

burungnya:




ada burung laen juga:

9.Ga ada bangkai pesawat

setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

roket:

11.orang2 disana ga denger apapun…

perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…

orang+pesawat:



12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak

hantu:



13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat

mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…

gambar:


14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali…

missil:

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..

17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…

coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

buktinya:

18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

rumput:

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…

efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…


20.gak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…

gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…

gambar:

22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!

beam:

23.Semua pembajak masih hidup


Kesimpulan:

Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget…
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya…
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik…

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…





sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/03/rahasia-besar-dibalik-runtuhnya-wtc.html

0

Untuk apa bilang "Pray For Japan" !



http://4.bp.blogspot.com/__rcejnjt4CQ/TJwnwib_9kI/AAAAAAAAAzQ/RH21uUxVDUQ/s1600/Penjajahan+Jepang+1.jpg




Emang sekarang jepang lagi kena musibah gempa bumi dan tsunami yang dahsyat banget gan... tapi kenapa banyak orang Indonesia bilang "Pray For Japan" sampe ada yang bikin avatarnya

gainget gan beberapa tahun lalu negara kita Indonesia di jajah sama jepang selama 3,5 tahun.. !

mungkin kalo nggak di bom atom amerika sampai saat ini jepang masih menjajah negara kita Indonesia ini gan !

trus banyak film film porno dari jepang yang merusak moral moral !

jadi untuk apa kita bilang "Pray For Japan" ?

http://sdnbaktijaya01.files.wordpress.com/2008/07/romusha-01b.jpg
http://internetlokal.files.wordpress.com/2010/05/romusha-asal-indonesia-di-burma.jpg


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7407182
0

Foto Dahsyatnya Tsunami di Jepang



Gempa besar 8,9 SR yang mengguncang Jepang telah memicu tsunami dahsyat, Jumat (11/3/2011). Ombak besar ini menghanyutkan rumah, mobil, dan kapal.

Dahsyatnya Tsunami di Jepang

Gelombang tsunami yang menerjang Jepang ini tingginya mencapai 10 meter. Reuters/Kyodo.

Dahsyatnya Tsunami di Jepang

Sebuah perahu tampak terjebak di pusaran air. Reuters/Kyodo.

Dahsyatnya Tsunami di Jepang

Gempa yang mengguncang Jepang merupakan gempa terbesar dalam kurun waktu 140 tahun terakhir. Reuters/Yomiuri.

Dahsyatnya Tsunami di Jepang

Gelombang tsunami menerjang perahu, mobil dan rumah yang berada wilayah pesisir Iwanuma, Prefektur Miyagi, Jepang. Reuters/Kyodo.








sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/03/11/225356/1590113/157/1/dahsyatnya-tsunami-di-jepang
0

Telur-telur yang Unik...Dijamin Ngakak Gan....



0

Gunung Berapi di Jepang Meletus, Terkait Gempa?

Gunung berapi di sebelah barat daya Jepang meletus hingga memuntahkan bebatuan dan abu vulkanik ke udara. Terkait gempa 9 skala richter?

Belum ada yang bisa memastikan apakah ada keterkaitan antara dua peristiwa ini. Yang jelas, gunung api bernama Shinmoedake tersebut sejak dua pekan lalu relatif 'tenang'. Demikian diberitakan AFP, Minggu (13/3/2011).

Shinmoedake memiliki ketinggian hingga 1.421 meter. Januari lalu, gunung tersebut memuntahkan letusan pertamanya sejak 52 tahun.

Pejabat berwenang saat ini sudah menaikkan status gunung berapi tersebut di tingkat tiga dari lima level yang ada. Seluruh akses ke gunung juga ditutup.



http://images.detik.com/content/2011/01/28/157/gunung1.jpg


Gunung Shinmoedake di Kagoshima, Jepang, meletus, Kamis (27/1). Penduduk yang berada di 2 Km dari letusan pun diungsikan.

http://images.detik.com/content/2011/01/28/157/gunung3.jpg

Kawah pijar terlihat dari puncak Shinmoedake yang tengah erupsi. Reuters/Takaharu Town Office/Handout.

http://images.detik.com/content/2011/01/28/157/gunung2.jpg

Seorang warga mengabadikan letusan Shinmoedake. Reuters/Kyodo.


http://images.detik.com/content/2011/01/28/157/gunung4.jpg


Letusan gunung terlihat dari Kota Kirishima, Jepang. Reuters/Kirishima City Government Office/Handout

http://images.detik.com/content/2011/01/28/157/gunung5.jpg



sumber :http://www.detiknews.com/read/2011/03/14/021118/1590774/10/gunung-berapi-di-jepang-meletus-terkait-gempa?9911022
 
Copyright © ڄDunia Kitaڄ